Total Tayangan Halaman

Minggu, 01 Juli 2012

HOLA AGAIN!

Finally after all these incredibly tiring projects, i have some little time to write. UAS emang belum selesai sih, tapi seengganya ga sehectic seminggu yang lalu. Well, kayanya gue janji buat posting lanjutan cerita perjalanan gue di Jogja yew? Tapi males. Biarlah perjalanan itu hanya menjadi misteri untuk kalian semua, fufufu.

Banyak banget perubahan yang terjadi sama gue selama hampir 5 bulan sejak terakhir gue ngepost disini. Pertama, gue udah ngekos. Gue menyerah tidak kuat dengan terpaan warga buas ibukota yang selalu rebutan masuk transjakarta. Udah rebutan, nunggunya lama lagi. Kan lama-lama bikin gemes. Jadilah gue menguras uang ortu 1,2 jeti tiap bulan buat bayar uang kos, which is mahallllll menurut gue. Tadinya gue milihin kosan yang 700 ribuan aja, tapi bokap gue ga suka sama bangunannya yang kata dia dibuatnya asal-asalan. Dia lebih setuju kosan gue yang sekarang. Tapi worth it sih harganya segitu, kosan gue emang terbilang sangat nyaman dihuni. Kapan-kapan gue post tentang kosan gue ya! hehe.

Kedua, entah kenapa semakin kesini gue jadi semakin males kuliah. Jadi makin sering telat, makin sering bolos! Padahal kosan gue deket banget sama kampus loh. Cuma disini gue sering bangun kesiangan. Awalnya gue bingung, dan PANIK karena ga biasanya gue kaya gini. Lama kelamaan gue sadar, mungkin ini adaptasi kali ya? soalnya kalo di bekasi gue kebiasa bangun cepet karena rumah jauh dan takut telat, kalo disini mah santai gilakk. Gara-gara ngekos, semangat juang gue jadi pudar. hahaha. Tapi sih mudah-mudahan semester 2 aja gue kaya gini, semester 3 udah balik semunguuuuuuut!

Terus terus, gue juga bentar lagi bakal menghadapi satu kompetisi paduan suara - bareng PSM UB tentunya - yang cukup besar dan bergengsi. FPS ITB! Kalo mau ikutan lomba ini tuh, kita harus ngirimin cd demo lagu kita terus dari situ diseleksi dulu. Dan tahun ini untuk pertama kalinya, PSM UB lolos seleksi! Jadi nanti abis UAS, tanggal 6 Juli kita bakal berangkat ke Bandung buat lomba. Sayangnya...........kampus ga ngasih dana yang memadai, padahal kita butuh dana banyak banget. Kita sampe buat 2 mini konser hari Jumat kemarin buat menggalang dana. Tapi, seperti kata Kak Iyank, SHIT HAPPENS ON THE D-DAY. It always happens. Banyak banget hal-hal yang terjadi bener-bener di luar rencana pas mini konser kemarin. Tapi yah, the show still must go on kan ya. Gue cuma berharap, keberangkatan kita nanti sampai proses lomba disana dan balik lagi ke Jakarta ga ada suatu halangan yang berarti. Pray for us yah.

Sambil ngetik tulisan ini, gue lagi makanin susu bubuk Milo saking pengennya makan manis tapi ga ada cemilan. Randomly random emang yah gue. Udah dulu ye, mau beresin kosan dulu yang makin mirip tong sampah. Bye <3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar