Total Tayangan Halaman

Senin, 02 Juli 2012

Bocah Susah Mup on.

Salah banget gue baca-baca postingan lama setahun yang lalu, bener-bener salah besarrrrrrr. Setahun yang lalu, persis bulan-bulan ini nih, gue lagi galau teramat sangat karna ptn. Sekarang, setahun kemudian, gue galau lagi.

Emang gue orangnya suka banget flashback kali ya, mana gampang sedihan. Pas baca tulisan yang gue post tanggal 17 Juli 2011, gue ngerasa sedih banget. Perasaan sakit hati setahun yang lalu itu kerasa lagi loh. Beneran. Postingan itu gue tulis dalam keadaan dimana gue baru liat pengumuman smup unpad, dan lagi-lagi hasilnya ga lulus.


"Tapi,
Gue ternyata masih harus nelen pil pahit. Well, ngerti lah ya hasilnya apa. Gue ga lulus. Lagi.

Ga munafik, gue kecewa banget. banget. BANGET. Kesel, entah sama siapa. Sama diri gue sendiri mungkin. Sama nasib. Atau sama Sang pemberi nasib? Gue bener-bener gatau. Yang jelas gue kesel. Adil ga sih gue yang termasuk rajin les dan konsul*sombong* ga dapet-dapet tapi temen gue yang suka cabut udah tenang-tenang lulus ptn. It's EXTREMELY UNFAIR."

Itu sepenggal tulisan yang saat itu gue buat, just in case you forgot. Gue inget banget diem-diem gue buka pengumuman di komputer, dan waktu gue liat tulisan "anda tidak..." my heart beats extremely hard. Gue langsung naik ke kamar dan ga turun sampe besok paginya, ga makan, ga mandi. I just so scared to tell my mother abt the result :( akhirnya nyokap liat sendiri hasilnya. And you know what? Dia ga marah. But i know she was sorry for me. Begitupun bokap gue, yang yakin banget gue keterima hukum unpad, yang udah nyiapin uang 57 juta buat uang pangkalnya (yes, it costs a lot of money) cuma diem waktu tahu kalo.....i didn't make it. Tapi justru karena mereka ga marah, gue jadi makin sedih, karena gue tahu mereka juga sedih dan kecewa banget :''''''(((((

Fuh. Menyakitkan sekaleeeeeee nulis kaya ginian. Antara ga pengen ngasihanin diri sendiri dan pengen mencurahkan biar ga tambah sedih hahaha, gue harap pembaca ga terganggu yah. Bentar lagi pengumuman snmptn 2012 loh, dan gue masih ngegalauin snmptn 2011 wkwk. Basi ngedh. Pokoknya yaaaaa gue janji nih sama diri gue sendiri, dan sama LOE LOE (CAPS JEBOL) yang baca, kalo ini postingan terakhir gue sedih-sedihan gara-gara kegagalan masuk ptn. After this, kalaupun gue menyinggung pengalaman pahit gue itu, pastinya dalam suatu postingan yang sarat motivasi, pembangkit semangat dan lain-lain. Pokoknya ga sedih menye-menye mellow-mellow menjijikkan begini deh ah. CaPpeggh .

Ma dan Pa, tunggu sebentar lagi ya. Inez masih usaha bikin kalian bangga :)

P.S : Buat anak SMAN 14 baik angkatan 2011 maupun 2012, mudah-mudahan lulus snmptn ya. Yang ga lulus (amit-amit) tenang aja, jalan lain terbuka lebar. Liat aja gue gimana :p

Salam Bahagia dan Sukses!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar