Total Tayangan Halaman

Selasa, 19 Juli 2011

Akhirnya perjuangan itu berakhir sudah

"Maaf, Anda belum lulus seleksi kali ini."

Gue cuma bisa diem.

Oke, gue tau hal seperti ini bakal terjadi. Pertama, karena gue ga terlalu prepare. Kedua, karena banyak yang milih jurusan yang gue pilih.
Honestly, gue ga terlalu sedih. Emang sih gue pengen banget masuk hukum ui, tapi beberapa hari sebelumnya gue udah nyiapin mental buat kuliah di bakrie. Jadi yang gue pikirin adalah gimana asiknya kalo nanti gue kuliah disana :D dan itu ngebuat gue lebih tenang.

Well, ui ga menjamin kesuksesan. Siapa tau kan gue tajirnya lewat bakrie wahahaha who knows? Lagian beasiswa penuh yang gue dapet means gue ga ngerepotin ortu lagi dong fufu. Kalo gini mah berkah juga ga masuk ptn hahaha :)

SALAM SUKSES!

3 komentar: