Total Tayangan Halaman

Senin, 14 Juni 2010

Mendapat Ilmu dari "Berbagi Ilmu"

Seperti yang sudah gue beri tahu di posting sebelumnya, gue masih baruuuuu banget di dunia perblog-an. Karena itu, dengan semangat yang menggebu-gebu ala pejuang '45, gue meminta (dengan sedikit memaksa) teman sepermainan gue di paskib buat mengajarkan segala sesuatu dalam blog yang tidak gue mengerti . Itu loh si ANDREAS NOVIER. Kenapa harus dia? Karena dia sudah lumayan berpengalaman, seenggaknya lebih lah daripada gue. Dan blognya juga lumayan bagus, coba aja deh klik http://andreasnovier.wordpress.com
Naaaah untungnya si andre ini bawa netbooknya dia yang didapet dari sebuah undian (ah gila hoki banget!)
Dan akhirnya gue diajarin, dimana perpustakaan sekolah jadi saksi kegiatan belajar mengajar gue hahahaha. Gue juga memposting tulisan ini di perpus loh :D
Alhasil, sekarang gue sudah lumayan mengerti! thanks to andre :)


Gue sangat mengerti bahwa manusia punya rasa penasaran, dan kalau mungkin ada yang ingin tahu bagaimana bentuknya si andreas novier itu...




See ya!

1 komentar:

  1. pertamax gan ! hehehe :)
    bagus yang,banyak banyak belajar ya biar wawasannya makin bertambah (terus jangan lupa ajarin aku lagi) hehe

    BalasHapus