Total Tayangan Halaman

Minggu, 13 Juni 2010

many things about my extraordinary class

Yeaaaah! Tulisan pertama di blog! :)

Sekarang SMAN 14 Jakarta udah selesai UAS, jadi gue punya lumayan banyak waktu untuk menulis. Dan inilah gue dalam tulisan yang pertama. hehe
Sebenernya agak bingung juga mau nulis apa, new comer sih -___- tapi mungkin gue bisa sedikit bercerita tentang kelas gue yang sangat spesial, yaitu sebelas SOS 3! Yang sebentar lagi akan menjadi dua belas SOS 3 tentunya ;)

Jadi begini ceritanya..

Waktu awal masuk kelas sebelas, gue agak takut. Soalnya gue masuk ips (memang ini pilihan gue sih) dimana kata orang, anak ips biasanya bandel-bandel. Yaaaah ngeri aja kan kalo sekelas tuh isinya bandel semua, takut ga bisa belajar :p hahahahaha
Dan gue pikir, ga mungkin gue dapet kelas yang enak lagi kayak X-D atau EXODUS, kelas gue waktu kelas sepuluh. Gue udah nyaman banget di X-D, tapi akhirnya kelas sebelas semua harus pisah.

Dan ternyata pas gue liat di daftar nama, gue masuk sebelas sos tiga! Akhirnya gue melewati hari hari kelas sebelas bersama anak-anak sos 3, yang ternyata lumayan menyenangkan hehe :D
Banyak banget kekonyolan yang sos 3 lakuin bareng-bareng. Rasanya ga mungkin seharian di kelas gue ga ketawa. Pasti ada aja yang bisa bikin ngakak. Eh terus nih yaaaa, kekompakan kelas ini juga bisa diuji loh ;)
Buktinya, tiap anak yang ulang tahun pasti dirayain deh, walaupun rame-rame sih, hahaha. Dan ujung-ujungnya colek-colekan cream kue yang lengket itu :O

See? Bener kan kata gue kalo sos 3 itu spesial?

hug&kiss for sos tigaaaaaa :*

1 komentar: