Total Tayangan Halaman

Senin, 30 Desember 2013

Let's Go Nerd!

Sehubungan dengan tugas kelompok UAS mata kuliah Produksi Media Audio dan Audio Visual (iya, namanya sepanjang itu), gue, Poppy, April, Chita, Iman, dan tambahan model-model lainnya berangkat ke store Endorse Tebet. Kita yang emang udah janjian sama strore managernya langsung deh mulai persiapan shooting, pilih-pilih baju yang bakal dipakai masing-masing untuk photoshoot, dan persiapan kamera tentunya.

Untuk pengambilan gambar kali ini, gue kebagian peran jadi cewek nerd dengan gaya preppy. Akhirnya, mulailah pencarian gue ke sekeliling store Endorse untuk mendapatkan outfit yang sesuai. And this is the result!


Udah keliatan nerd belom? hehe.



What I Wore
Sweater: Endorse, Shirt: Milik Pribadi, Dress: Endorse
Socks & Shoes: Milik Pribadi


Untuk gaya preppy look, gue ga foto sendiri, tapi bareng partner in crime: Iman. Intinya, kita pengen bilang kalo anak-anak muda Jakarta bisa dapetin fashion outfit yang sesuai dengan gaya mereka, termasuk anak-anak nerd kaya foto di bawah ini :p  






Ini post pertama gue tentang fashion. I'm so excited yet nervous at the same time, kalo banyak kurangnya mohon dimaafkeun ya gais! ehe. Happy New Year by the way!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar