Total Tayangan Halaman

Selasa, 28 Desember 2010

kebangkitan pemudi

liburan-sebentar-lagi selesai! Gosh, gue belajar sedikit sekali -___- padahal siapa ya yang sebelum libur bersumpah dengan menggebu-gebu akan belajar selama masa liburan? hayuk ngaku!!!!! (mulai ga nyantai.)

oke. itu gue orangnya.
dan selalu berakhir begini. sudah hampir selesai--kurang dari seminggu lagi--baru gue nyesel dari kemaren ga belajar.
yah, memang gue orang yang penuh penyesalan. selama ini ga bisa memanfaatkan waktu dengan baik, pas banget dengan bahan sate gue hari ini. yah intinya sih menasihati supaya kita ga boros waktu, mumpung masih muda pake waktu buat berprestasi, bukan cuma buat nonton televisi atau hanya bermimpi tanpa usaha yang berarti (ceile berima gitu ye)

ha! jadi ya nez supaya mimpi masuk HI UI (amiiin) atau Hukum UI (amiiin) itu kesampean, ya lo harus menderita dulu kali. jangan bangga sama isi otak lo yang sekarang.....


HOI BANGUN PEMALAS! 

haduh payah deh. semoga di tahun yang baru, gue punya semangat yang baru, yang tak kunjung padam ketika diterpa rasa malas.

didoakeun yaaaaaaaa semua :D

1 komentar:

  1. haha nez sama banget, gue juga sekarang baru menyesal dan sadar. TUGAS SENI GUE BELOM NGERJAIN SAMA SEKALI AAAAAAA

    BalasHapus