Total Tayangan Halaman

Kamis, 11 Agustus 2011

Aw Aw I Love Them!



Langsung aja nih yaaaa, sekarang gue udah punya tumblr! yeaaay! you can check my tumblr at http://gabrinez.tumblr.com/ :)

Jadi posting kali ini akan membahas kecintaan gue sama salah satu film, yang tiap tahun gue tunggu-tunggu kehadirannya. Tapi how bad......film itu harus tamat tahun ini :'( Apalagi kalo bukan Harry Potter! I'm a big big fan of HP (meskipun gue cuma punya dua dari tujuh bukunya, tapi udah baca semuanya) dan pastinya sangat sedih karena tahun ini terakhir kalinya gue nonton HP di bioskop. huhu sedih sekali :'(

Karena itulah, tumblr gue yang baru satu halaman itu isinya kebanyakan berhubungan sama harpot, terutama hermione dan ron. Entah kenapa gue sukaaaaaaaaaa banget liat mereka berdua. Pasangan yang cute banget :) hehe. Untuk selanjutnya pun mungkin akan lebih banyak harry potter yang menghiasi tumblr gue. Jangan bosen yaw :p

                                             God! I love them! Forevaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar