Total Tayangan Halaman

Sabtu, 04 Desember 2010

give thanks

seminggu ini gila, UAS bikin semua hectic. well, mungkin ga semua, yang jelas bikin GUE hectic. berat. mikirin pelajaran-pelajaran yang belum juga gue kuasai sepenuhnya. Dimana gue baru sadar ternyata "musuh sementara" gue bukan cuma matematika, tapi juga ekonomi. hadeh repot yee -___-
karena itulah, sehari sebelum UAS matematika gue konsul dulu ke GO sampe sore. berharap dengan konsul itu gue jadi bisa ngerjain. sampe di rumah malem, udah capek banget,  alhasil beberapa menit buka LKS udah ketiduran di meja belajar, hahahah ga sempet belajar lagi, apalagi belajar agama (yang barengan harinya sama matek). pasrah deh haha

pas ekonomi, gue berdoa supaya kuat begadang buat belajar, eh ternyata beneran kuat. sampe jam 2 pagi coba! tapi tetep aja empot-empotan pas ngerjain soal UASnya -,0
gue tetep pada komitmen untuk ga nyontek dan ga memberi contekan. cuma masih suka gimana gitu kalo ada temen yang minta bantuin ngasih jawaban, maaf ya teman aku sudah berkomitmen :(

oke. intinya adalah, keajaiban datang lagi ke gue kali ini. Geografi dan ekonomi yang pas UAS terseok-seok gue kerjain, dan gue udah pake pesimis yakin bakal remid, ternyataaaaaaa ga remid saudara-saudara! ya, walau nilai pas pasan, cuma tujuh puluh berapa gitu, tapi lulus. ya ampun seneng banget ga sih rasanya? he? enggak? ah seneng tau. bersyukur banget ga sia sia gue belajar sampe larut. Gitu juga dengan pelajaran lain, nilai-nilainya lumayan :)

kecuali matematika. yang itu mah remid hahaha, ya salah gue juga banyakan bengong pas ngerjain soalnya :p

jadiiiiiii sesuai judul diatas, I wanna give thanks to You, God. buat nilai-nilainya. buat kekuatan yang diberikan. buat segala-galanya! bantu gue lagi ya Dad untuk seterusnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar