Total Tayangan Halaman

Sabtu, 13 November 2010

23rd month

Yak langsung saja, jadi kemarin itu, tanggal 12-11-2010, berjalan sangat biasa, tetep sekolah, pergi les ke GO dan bla bla bla. Sama sekali ga sadar kalo gue melupakan sesuatu (hahaha maaf ye). Nah terus kak tamtam sms (dari siang udah smsan sih) dan dia bilang dia mau jemput gue pulang les. Yasudah, tepat jam delapan malam, ketika bel GO berbunyi tanda les sudah berakhir, gue cepat cepat turun tangga dan sms nanya dia lagi dimana. Ternyata dia udah duduk manis diatas motor nungguin di depan GO hahaha
Kebetulan, di depan GO itu selalu gelap, jadi gue ga begitu jelas liat si kak tamtam ini. Pas gue samperin motornya....

"Happy anniv."
dan dia menyerahkan setangkai mawar putih.
dan gue terpana. lalu hanya bisa tertawa sambil berkata "Ya ampun aku lupa hari ini tanggal 12!"



Benar saudara-saudara, saya lupa anniversary saya bersama kak tamtam. Hahahaha, maaf ya kak, namanya juga anak kelas tiga, pikirannya kemana-mana. Tapi gue senang sekaliiiiiiiiiiiii dia melakukan sesuatu yang spesial (pertama kalinya loh dia kasih bunga ke gue)

pasti mau liat dong bunganya kayak gimana ya kan ya kan?












manis bukan? aaah memang benar-benar deh kak tamtam, dimana-mana hatiku senang kalo sama dia :D
Thanks for the rose, my dear. Love ya :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar