Total Tayangan Halaman

Jumat, 16 September 2011

welcome 2011!

mungkin agak aneh ya judulnya, kita kan udah masuk tahun 2011. udah mau akhir tahun malah. tapiiiii yang gue maksud disini bukan tahun 2011, melainkan Universitas Bakrie 2011 :)

Iya, mereka ini temen-temen baru gue. Jadi ceritanya, dari tanggal 7-15september kemaren tuh gue ikut orientasi yang namanya UB's week. Kita, para maba yang jumlahnya 430an gitu dibagi jadi 12 kelompok. Ada kelompok  Ambon, Samarinda, Gorontalo, Kupang, Denpasar, dll haha banyak males nulis :p dan tebak gue masuk kelompok apa? apa hayo?

Gue masuk kelompok Serang! hehe buat yang ga tau, Serang itu adanya di Banten. Awal-awal sih yaaaa namanya juga baru kenal, gue sempet kaku kaku gitu sama mereka. Tapi lama-lama, setelah berapa hari bareng-bareng, apalagi setelah bussiness challenge sama student talent, kita jadi tambah deket. Eh giliran udah makin akrab, malah dipisahin -____- ternyata kelompok buat outbond di cibubur tuh beda lagi. Gue dapet kelompok 3, yang ternyata isinya sebagian anak-anak Serang juga. Tapi gapapa sih, jadi bisa kenalan sama temen baru lagi hehe.

temen-temen bayuuuuu (ki-ka) Qella, Icha, gue :D



Akhirnya sampe juga di ospek outbond. Disitu kita jelajah alam, asik sih, tapi capeknya juga polllll banget. malemnya acara lagi, ternyata kita dikasih tugas student talent angkatan. Jadinya kita nampilin lagu khas dari daerah masing-masing (FYI, maba UB tuh ga cuma dr jakarta, tapi hampir dari seluruh daerah di Indonesia) dan ditutup dengan kita seangkatan nyanyi lagu dari sabang sampai merauke. Abis itu, kita disuruh bikin lingkaran yang gede banget, ngelilingin api unggun yang juga ga kalah gede. Disitu kita ditahbiskan (ceile) jadi mahasiswa universitas bakrie. Seneng banget akhirnya resmi juga :)

Besoknya, ini nih yang ditunggu-tunggu. Pengumuman bussiness challenge, student talent, rally campus, kelompok terbaik sama kelompok outbond terbaik. Daaaaaaaaaaaan tebak coba hasilnya gimana?

Kelompok gue, kelompok Serang, menyabet 3 penghargaan! What a surprise! Pertama, kita menang bussiness challenge, dikasih pin penghargaan sama hadiah uang 500 ribu. Kedua dan ketiga, kita menang best student talent dan best group, yang masing-masing juga dapet pin penghargaan.

Masih tanya perasaan gue? Seneng banget! Gue ga nyangka kita bakal menang, sampe 3 lagi. eksis deh tiga kali maju ke depan :p
Yang mau tau, yang udah kepo gimana pin penghargaannya, mari yuk dilihat..

Best bussiness competition. Jual puding (namanya puding tabi) yang modalnya cuma 25ribu plus ngamen sana sini, dapet untung 200ribu lebih!


Kita nampilin debus khas serang, ditambah nyanyi bareng di akhirnya :)


Terakhir, best group! katanya sih kelompok gue yang paling rajin ngumpulin tugas selama ospek hehe :p

Oh iya, pas malam peresmian jadi mahasiswa itu, gue juga dikasih pin. kayak gini nih pinnya :


intinya sih, ospeknya cukup nyenengin. walaupun ada sesi galak-galaknya sama kakak kakak k*mdis hehehe :p semoga bisa tetep akrab biarpun kita beda jurusan :)

jargon dulu ah : SERAAAAANG? MANTAP CIYYYYN!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar