Total Tayangan Halaman

Rabu, 22 Juni 2011

WISUDA :)

I'M OFFICIALLY GRADUATED!!

Beberapa minggu lalu, tepatnya tanggal 26 Mei 2011, gue beserta dua ratusan lebih anak 14 angkatan 42 akhirnya diwisuda. Bukan, bukan yang pake toga dan jubah gitu, tapi pake kebaya dan jas. hehe. Tapi tetep aja, wisuda!

Gue udah lama nungguin acara ini, pertama karena gue ga sabar ngerasain sensasinya :p dan kedua, karena kebaya yang gue pake gue desain sendiri! Makanya excited banget pengen cepet-cepet make. Meskipun ini kedua kalinya gue pake baju yang gue desain, tapi tetep aja, yang namanya buatan sendiri lebih gimanaaaaa gitu :D

Tapi ternyata hari wisuda gue ga terlalu lancar. Mulai dari pagi ke salon udah hectic aja, terus di perjalanan gue mual gara-gara ga sempet sarapan, udah gitu nyokap masih nanya-nanya jalan lagi karna belom apal. Tambah mules aja gue. Sampe sana udah lumayan rame, dan gue bermaksud buat foto-foto sama temen-temen. Pas gue keluarin dan nyalain kamera................mati. baterenya abis. Nasib.

Tapi, walaupun banyak hal yang bikin bete, gue tetap menikmati kebersamaan gue dan temen-temen. Semuanya cantik-cantik dan ganteng-ganteng, hehe. Seneng bisa ngeliat tampilan lain dari mereka :) dan juga gue. ahahahah

Mau liat kebaya gue? Here it is!


what i wore :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar