Total Tayangan Halaman

Senin, 06 Agustus 2012

I'm listening to...

Whaddup fellas! Berhubung lagi liburan dan ga ada kerjaan, gue jadi sering banget buka internet, yang berarti gue pasti buka youtube juga *rutinitas wajib*

Selama beberapa hari ini gue menemukan tiga lagu ketje yang sangat easy listening, bikin gue jatuh cinta pada pendengaran pertama haha. These are what i'm listening to recently :


1. One More Night by Maroon 5
suara cekcihnya Adam Levine emang udah terkenal banget, nah di lagu ini gue ngerasa suaranya enak banget didenger, pas sama musiknya yang juga asik. The best Maroon's song so far (menurut gue)

Adam Levine as a daddy Kyaaaaa



2. Never Close Our Eyes by Adam Lambert
Entah kenapa ya yang nyanyi namanya Adam semua #skip pertama kali denger lagu ini iseng-iseng aja sih ngebuka videonya. Gue juga lumayan suka Lambert soalnya. Eh tapi lagunya bagus.....suaranya seksi deh si Adam yang ini :3 Tapi yang paling gue suka, dia bisa ngambil nada tinggi dengan suara yang enak banget didenger.




3. 50 Ways to Say Goodbye by Train
Nah kalo yang ini pertama kali gue denger di radio. Pas pertama kali denger aja gue langsung suka, dan setelah beberapa kali denger di radio yang sama, akhirnya gue nyari liriknya di google. Dan dapet! seneng banget wkwk. Irama latin giduw~

They have a really good music! seriously!

Itu dia beberapa lagu yang masuk top three daftar lagu favorit gue bulan ini, coba didengerin deh siapa tau suka juga haha :p au revoir!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar